ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Prilly Latuconsina adalah seorang aktris, model dan penyanyi muda asal indonesia yang sukses. Ia mulai aktif di dunia entertainer pada tahun 2010 sampai sekarang. Pemilik nama asli Prilly Mahtei Latuconsina ini mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series.

Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996. Ia telah berperan dalam sejumlah sinetron dan meraih sejumlah penghargaan antara lain pada SCTV Awards 2014, Yahoo Indonesia Awards 2014, Infotainment Awards 2015.

Saat ini, Prilly Latuconsina tengah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala , Aliando Syarief. Mereka dikabarkan dekat karena chemistry. Kedekatan mereka dalam sinetron tersebut berhasil membawa pulang gelar Program Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2014.

Di antara banyak teman maupun sahabat-sahabat baik yang berasal dari kalangan artis maupun kalangan non-artis, Prilly mengaku bahwa sahabat terdekatnya adalah Gritte Agatha, lawan mainnya di sinetron Get Married The Series.

Film dan Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, Honeymoon, La Tahzan, Get Married The Series, Hanya Kamu, Hanya Kamu 2, Monyet Cantik 2, Get Married The Series 2, Ganteng Ganteng Serigala.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Ini artikel paling lama.

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top