ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video

Nama cewek ini adalah siti rohmah. asal bandung. Siti rohmah menjadi populer karena wajahnya yang cantik. yah maksud ane lumayan cantik lah kalau ente jones. wajah siti yang imut imut banyak dikomentari dan dipuji para netizen di akun instagram milik siti rohmah. Siti rohmah bekerja sebagai kasih di indomaret.

Banyak para folower terutama cowok ingin berkenalan dengan siti rohmah, serta mencari tahu di indomaret cabang manakah siti rohmah ini bekerja sebagai kasir. Mungkin bisa langsung didatengin kesana dan minta no hp dan jadian lalu crot nikah. Sebagai clue, siti bekerja di sebuah indomaret lokal alamat di Jalan Pasteur, Bandung
Well berikut ini adalah foto cantik siti rohmah. sumber foto berasal dari akun resmi siti rohmah di instagram. @sitiinews.  jika anda ingin menghubungi langsung atau minta kontak np hp atau pin bb silahkan folow instagram situ tersebut.
Secantik apakah si siti? Mari kita lihat.




























Gimana sob? apakah anda sudah jatuh cinta pada siti rohmah? Sama..

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

  1. Bagi kamu pecinta drama korea, sekarang ada MYDRAKOR bisa kamu download di GooglePlay gratis. MYDRAKOR banyak film drama korea pilihan dan film terbaru, MYDRAKOR aplikasi terbaik untuk nonton film drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus


Top