ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Aliando Syarief merupakan putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado. Aliando lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah. Sebagai aktor dan juga penyanyi, aliando ini memiliki hobbi yang unik yaitu mengkoleksi peci dan Al-Qur'an.

Pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief ini aktif di dunia entertain mulai 2011 sampai sekarang. Ia menggeluti dunia akting dan juga penyanyi. Tak heran jika ia sudah membintangi banyak Ftv ataupun Sinetron. Ia juga rutin skipping setiap hari,bahkan Ali juga seorang Atlet Bela diri Pencak silat.

Ftv yang dibintanginya antara lain Cinta Monyet Di Kantin Sekolah, Komisi Pemberantasan Setan (KPS), Petaka Homeschooling, 12:12, Headphone, Suara Hati, Kukibarkan Benderaku, Yuk Kita Sekolah, Persada Langit Biru, Rama dan Shinta (Indosiar), Lolly love (Trans TV), Si Badil dan Blangkon Ajaib, Cinta Monyet di Kantin (SCTV).

Ia juga membintangi beberapa film layar lebar, antara lain Garuda di Dadaku 2 dan Janji Hati The Movie. Selain itu ia sekarang menfokuskan aktingnya dengan membintangi sinetron Ganteng - Ganteng Serigala.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top