ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video

Orang Indonesia selalu memiliki hal hal yang unik, termasuk cara makan. Setiap orang pasti memiliki kebiasaan masing - masing yang tidak dapat terpikirkan oleh kita. Misalkan kebiasaan unik cara orang Indonesia makan dan hal itu bisa mengakar di kehidupan masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Berikut beberapa hal atau Kebiasaan Unik Orang Indonesia Saat Makan

1. Belum Makan Kalau Belum Makan Nasi
Kebiasaan orang indonesia selalu begitu. Saat mereka makan siomay, batagor, ketupat, maka orang tersebut akan mengatakan dirinya belum makan karena bagi orang indonesia, makan adalah mengonsumsi nasi beserta lauknya.

2. Sambal
Banyak orang Indonesia tidak bisa menikmati makanan tanpa menikmati sambal. Sambal seolah - olah menjadi bumbu yang wajib dalam setiap menu masakan. Maka dari itu jenis - jenis sambal di indonesia sangat beragam.

3. Mie Instan Campur Nasi
Jika kamu suka makan mie instan dicampur dengan nasi maka kamu termasuk orang indonesia, karena kebanyakan orang indonesia menganggap mie bukan sebagai camilan, melainkan teman nasi.

4. Makanan Enak Selalu Dimakan Paling Akhir
Jika kamu suka kulit ayam, maka daging dan nasi dulu yang akan dimakan. Jika kamu suka makan bakso, maka mie dan kuahnya yang akan dilahap terlebih dahulu. Hal ini dianggap sebagai sebuah kebiasaan yang menuntut seseorang untuk menikmati apa yang disukai di akhir perjuangan.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top