ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video

Doraemon memang memiliki berbagai alah canggih yang sangat berguna bagi kehidupan. Tapi semua adalah khayalan belaka. Doraemon merupakan tokoh robot kucing yang terkenal dengan seri komiknya.
Tetapi perlu anda ketahui bahwa alat - alat Doraemon ini ada yang sudah diciptakan oleh manusia. Mengherankan sih, tapi ini memang benar - benar terjadi. Alat doraemon yang sudah kita kenal memang tidak masuk akal jika dibuat oleh manusia.

Berikut adalah beberapa alat canggih Doraemon yang sudah dibuat oleh manusia.

1. Pembaca mimpi
Ilmuwan amerika Dr Jack Gallant dari University of California at Berkeley, mengatakan hasil percobaan kami memperkirakan bahwa dalam waktu dekat akan dimungkinkan untuk merekonstruksi pengalaman visual seseorang dari aktivitas otaknya saja.

2. Printer 3D
Sekarang banyak pabrik yang menggunakan acuan dari model komputer untuk memproduksi komponen dalam bentuk presisi dan massal. Dan komponen yang diproduksi tidak langsung bisa dipakai, tapi masih dirakit dengan komponen lain. Dimasa mendatang tentunya proses akan semakin canggih dan semakin memudahkan untuk membuat alat baru.

3. Baling -Baling Bambu
Baling - baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati - hati tentunya. Saat ini sudah ada mesin yang meniru fungsi dari baling - baling bambu dalam bentuk lain seperti Jetpack.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top