ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video

Curriculum Vitae (CV) adalah hal paling penting yang harus diperhatikan ketika Anda ingin melamar pekerjaan. Demi mendapatkan posisi impian, tidak sedikit orang yang rela membuat CV semenarik mungkin agar dapat dilirik oleh perusahaan.

Anda mungkin berpikir jika membuat CV yang menarik harus memiliki kemampuan desain yang baik layaknya seorang desainer. Tapi ternyata tidak, hanya dengan memilih model font yang tepat saja. Karena penggunaan model huruf yang salah dapat menghilangkan fokus untuk membaca berbagai pencapaian yang telah anda dapatkan. Berikut ini adalah Tips Memilih Jenis Font Agar CV Anda Dilirik Oleh Perusahaan :

1. Arial
Arial merupakan salah satu model huruf terpopuler yang sering digunakan. Hal tersebut dikarenakan karena model huruf ini sangat sederhana dan dapat cocok dipakai untuk semua desain.

2. Georgia
Model huruf ini juga dapat dipakai untuk memberikan kesan elegan pada tulisan CV Anda. Namun bedanya, model Georgia akan lebih mudah cocok ke berbagai desain yang ada dan tidak terlalu memberikan kesan kuno.

3. Calibri
Modern, profesional, menarik. Dalam Microsoft Office 2007, Calibri juga menggantikan Times New Roman sebagai jenis huruf paten di Microsoft Word, PowerPoint dan Excel. Hal ini membuktikan bahwa model huruf ini merupakan model paling sesuai yang dapat Anda gunakan dalam berbagai situasi. 

4. Garamond
Garamond memiliki kesan tulisan yang elegan,  Model Garamond sangat mudah dibaca, akan tetapi pemakaiannya harus sangat hati-hati karena dapat memberikan kesan kuno.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top