ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Setiap orang terlahir memiliki kemampuan khusus, tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan spesial yang luar biasa. Contohnya saja bisa melihat masa depan atau kembali ke masa lalu, kemampuan spesial tersebut hanya di miliki oleh seseorang yang di sebut anak Indigo.

Indigo adalah dimana seseorang terlahir dengan memiliki kemampuan atau anugerah khusus yang tak dimiliki oleh orang biasa pada umumnya. Apa sajakah kemampuan spesial yang di miliki oleh seorang Indigo? Berikut Kemampuan yang Dimiliki Orang Indigo

1. Sugeti Hipnosis
Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.

2. Analitik
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan continue. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

3. Telepati
Telepati adalah sebuah kemampuan unik yang dapat berkomunikasi dibawah alam bawah sadar, dapat membaca pikiran orang lain dan mengirimkan gelombang/pesan jarak jauh kepada orang yang diinginkan. Kemampuan membaca pikiran dan perasaan menangkap gelombang dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

4. Prekognision
Merupakan sebuah kemampuan melihat masa depan bahkan dapat menentukan masa depan. Misalnya seorang Indigo dapat dengan jelas memaparkan suatu pristiwa yang terjadi di masa depan, contonhya saja seperti Paranormal Mama Lauren. Dan menentukan masa depan adalah seorang Indigo dapat mengatur atau merubah suatu pristiwa yang akan datang sesuai dengan keinginannya. Kemampuan ini tidak dimiliki oleh semua orang Indigo, hanya beberapa saja, karna sangat sulit.

5. Psikometri
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top