ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang memiliki garis keturunan tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed). Seperti persia, siam, manx, dan sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Saya akan membagikan informasi tentang fakta - fakta unik yang dimiliki oleh kucing. Berikut adalah beberapa Fakta Unik Tentang Kucing :
  1. Kucing adalah hewan yang bersih, meskipun kelihatan tidak pernah mandi, sebenarnya mereka memiliki cara sendiri untuk mandi yaitu dengan menggunakan lidah mereka.
  2. Kucing aktif pada malam hari, sama seperti macan yang berburu saat malam dan istirahat pada siang hari karena kepanasan.
  3. Antara manusia, anjing, dan kucing. Ternyata, kucing memiliki pendengaran yang paling baik dan paling sensitif
  4. Kucing ternyata merespon panggilan dari seorang wanita lebih baik dibandingkan panggilan dari seorang pria.
  5. Kucing tidak suka makan coklat.
  6. Kucing kampung memiliki kecepatan berlari yang sangat cepat, yaitu mencapai 31 mil/jam atau setara dengan 49.6 km/jam.
  7. Orang Mesir Kuno menjadikan kucing sebagai dewa.
Nah itu tadi sekilas artikel tentang fakta - fakta kucing yang jarang diketahui oleh banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membaca.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top