ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video



Anak indigo adalah anak yang dianugerahi kemampuan khusus oleh Tuhan. Biasanya anak indigo memiliki kemampuan untuk meramal masa depan atau melihat hal-hal yang tidak bisa terlihat oleh manusia normal. Anak indigo terkadang punya kebiasaan-kebiasaan yang aneh, tapi tak sedikit juga anak indigo yang bisa mengontrol dirinya sendiri sehingga bisa hidup normal seperti orang-orang lain. Nah, berikut ini ada beberapa fakta aneh mengenai anak-anak indigo.

1. Kategori Indigo
Pada tahun 1999 ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa anak indigo terbagi dalam empat kategori, yakni humanis, konseptual, artis, dan katalis. Setiap anak indigo dengan kategori yang berbeda juga memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang bersifat santai dan menyenangkan, ada yang bersifat intuitif dan kreatif, ada juga yang kurang bisa bersosialisasi dan sangat metodis, dan ada juga anak indigo katalis yang biasanya suka membuat paradigma baru.

2. Dianggap Kerasukan Setan
Beberapa orang memiliki pandangan yang berbeda tentang fenomena anak indigo ini. Anak-anak indigo yang terkadang memiliki kekuatan seperti paranormal dan biasanya bersikap memberontak membuat mereka sering dinilai sebagai anak yang kerasukan setan. Seorang blogger pernah menceritakan tentang tetangganya yang anak indigo. Menurut penuturan blogger tersebut, si anak sering melakukan hal-hal aneh. Ia pun beranggapan bahwa si anak punya cara untuk berkomunikasi dengan ‘setan’.

3. CIA Melakukan Eksperimen
Beberapa teori konspirasi ada yang menerima keberadaan anak-anak indigo. Tapi banyak juga diantara mereka yang menolak percaya bahwa anak indigo bisa memiliki jiwa yang lebih tua aau bisa terhubung ke kesadaran kosmis. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa anak-anak indigo tersebut adalah hasil eksperimen CIA yang menimbulkan kerusakan psikologis seorang anak saat melakukan eksperimen supranatural.

Sampai saat ini masih banyak misteri yang belum terkuak mengenai dari mana seorang anak indigo bisa mendapatkan kemampuannya tersebut. Jika dibandingkan dengan masyarakat barat, masyarakat Indonesia mungkin juga punya anggapan tersendiri mengenai anak-anak indigo.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top