ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Tidak  mudah mencari teman yang benar - benar baik. Bisa saja orang yang kita anggap dekat malah ternyata tidak baik. Apalagi ada banyak orang diluar sana yang hanya ingin berteman karena alasan tertentu. Entah itu karena uang, jabatan, atau pun alasan lain.


Yang paling menyebalkan kalau teman itu suka adu domba dan bermuka dua. Maka dari itu, kita harus bisa mencari teman yang baik dan kenali ciri-ciri teman agar kita tidak terlanjur sakit hati.

Jauhi teman yang dapat merugikan dengan ciri-ciri sebagai berikut :

1. Suka Nikung Teman
Ini yang sekarang lagi trend, pacar kita malah suka sama teman kita. Jadi pasti hubungan pertemananmu dengannya akan cepat pecah.

2. Bermain Aman
Teman seperti ini adalah teman yang selalu membela dirinya, ia akan selalu menyelamatkan reputasinya. Bahkan, ia seringkali mengkambinghitamkan temannya sendiri.
3. Biang Gosip
Hal ini bisa anda lihat saat anda sedang kumpul dengan teman-teman dekatmu dan salah satunya tidak hadir, lalu si biang gosip membicarakan temanmu yang tidak hadir, terutama menjelekkan.

4. Penjilat
Tipe yang seperti ini memang manis diawal. Sekali puji maka dia akan muji balik dengan pujian yang berlipat-lipat. Tapi ketika kamu dirundung masalah dengan orang lain, pasti kamu akan dijelek-jelekkan berkali lipat.
5. Pembohong
Bohong memang tidak bisa dihindari, baik dalam hal kecil maupun besar. Jangan terlalu percaya dengan apa yang dibicarakan dan jangan pernah curhat tentang rahasiamu kepadanya.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top