ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Film dengan tampilan 3 dimensi tidak hanya syik dinikmati, tetapi juga bisa meningkatkan kemampuan otak dan seharusnya bisa semakin pintar. Seperti kita ketahui, teknologi untuk film 3D memasng sudah ada cukup lama. Namun teknologi ini kian sempurna dan mulai sering hadir di film-film terbaru macam The Avenger dan Avatar.

Dari hasil studi terbaru mengatakan fungsi kognitif otak manusia meningkat atau dengan kata lain ia menjadi pintar sehabis menonton film 3D. Penelitian yang dilakukan oleh dedengkot perfilman, fungsi otak seseorang akan meningkat 23%.

Hasil tersebut berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan lebih dari 100 orang, dimana peserta tadi disuruh mnoton film 3D selama kurang lebih 30 menit. Hasilnya sangat bervariasi. Tak hanya kekuatan otak yang meningkat, reaksi para penikmat film 3D itu pun nyata turut meningkat.

Mereka yang menonton film 3D reaksinya meningkat 11%, sememtara yang menonton film 2D hanya meningkat sekitar 2&. Sayangnya efek ini tidak bertahan lama. Dari penelitian tadi, fungsi otak akan kembali normal dalam waktu 20 menit.

Penemuan ini lebih penting dibanding yang anda pikir. Ini adalah fakta bahwa orang hidup lebih lama dan terdapat penurunan fungsi kognitif otak ketika tua, dimana itu bisa merusak kualitas hidup dimasa depan.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top