ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Diusia yang sudah 18 tahun ini, Prilly sudah memiliki SIP atau Surat Izin Pacaran dari orangtuanya. Namun ia belum mendapat izin SJBP atau Surat Jalan Bareng Pacar.

"Mau punya pacar boleh. Tapi untuk jalan bareng pacar nggak boleh berdua saja. Saya harus ikut," kata ibunda Prilly, Khalila Latuconsina.

Alhasil, Khalila selalu mendampingi saat Prilly Latuconsina nonton bareng sang pacar. "Saya juga ikut nonton. Bahkan pernah nonton bareng ayah dan adiknya Prilly juga. Tapi saya duduk di belakangnya, tidak disebelahnya," aku Khalila sambil tertawa.

"Mungkin karena itu pula Prilly putus dari pacarnya," ujar Khalila Latuconsina sambil tertawa. Menurut pengakuan sang bunda, Prilly pernah memiliki pacar. "Tapi usia pacarannya hanya bertahan 1,5 tahun," tuturnya.

Meski protektif dalam menjaga anak gadisnya, Khalila tak memiliki banyak kriteria untuk pria yang ingin menjadi pacar Prilly Latuconsina. "Yang penting seiman dan anak baik-baik," tegasnya.

Khalila mengaku akan ada waktunya ia memberi kesempatan kepada Prilly Latuconsina untuk jalan berdua saja dengan kekasihnya. "Setelah 1-1,5 tahun kenal sama cowok itu dan saya melihat anaknya baik-baik saja, mungkin akan saya kasih Izin untuk jalan berdua saja dengan Prilly," janjinya. 

"Untuk saat ini, kalau mau pacaran sama Prilly Latuconsina, ya harus mau dikawal sama mama dan papanya," seru Khalila sambil tertawa.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top