ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Kesibukan Aliando Syarief tak perlu dipertanyakan lagi. Selain stripping GGS Returns, ia juga tengah menggarap proyek musik bernama #theFreaks bersama Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya.

Alhasil, waktu istirahat yang dimiliki Aliando pun sangat minim. Diakuinya, selama dua hari cowok 19 tahun itu tak tidur.

"Pola hidup nggak bisa diatur kalau stripping gini. Tidur paling banyak 3-4 jam, itu lumayan cukup. Sambung pas lagi rehat syuting sih. Kemarin dua hari nggak tidur," ungkap Aliando Syarief.

Parahnya, karena kebiasaan itu Aliando mengaku terkena gangguan psikis. Namun, pasangan akting Prilly Latuconsina ini nggak menuturkan seperti apa bentuk gangguan tersebut secara gamblang.

"Biasanya kalau sudah kurang tidur psikis pasti kena. Kalau sudah capek-capek begini, jadi agak-agak sedeng (gila)," terangnya.

Jika sudah begitu, ia pun mulai mengonsumsi asupan makanan dengan baik seperti buah dan sayuran. Fungsinya agak gizi yang didapat tubuh bisa tetap terpenuhi.

"Kalau minum kopi sih aku nggak. Paling sayur, buah dan jus. Hampir tiap hari minum susu. Buah paling strawberry, apel dan mangga. Orangtua juga support setiap hari datang ke lokasi untuk kasih makanan. Kadang dikasih vitamin, tapi nggak berupa obat. Dan mereka datang ke lokasi itu sudah seperti vitamin buatku," kata Aliando Syarief.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top