ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Video


Aliando dan Prilly Latuconsina kerap didesak penggemar untuk segera resmi berpacaran. Pasalnya mereka selalu tampil mesra baik di depan maupun belakang kamera. Aliando dan Prilly pun bak sejoli yang tak terpisahkan. Keduanya pun sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial.

Salah satunya yakni saat Aliando dan Prilly tampak repot menggendong anak Ricky Harun dan Herfiza bernama Mikaila. Terlihat di foto yang diunggah di akun instagram prilly, Aliando tampak repot membawa perlengkapan Mikaila.

Sedangkan Prilly  terlihat menggendong putri kecil Ricky Harun tersebut. Aliando dan Prilly tampak seperti sedang latihan jadi orangtua. Sementar di depannya Ricky Harun bersama Herfiza asyik jalan sambil bercengkrama. Memang foto ini hanyalah lelucon saja yang dibuat para pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu saat melakukan buka puasa bersama.

Prilly pun menuliskan keterangan foto yang menggelitik tawa, "ini ceritanya supir + babysitter + majikan! hahahaha". Sontak para penggemar pun langsung menanggapi dengan beragam komentar. Aksi lucu Aliando dan Prilly ini mendapat tanda likes lebih dari 120 ribu akun di Instagram.

Saatnya Berbagi :
Share on Google Plus
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top